YouTuber Ujung Oppa Siap Nikahi Pedangdut Bintang Pantura

 – 

TOTHEPOINT-Ujung Oppa adalah YouTuber asal Korea Selatan yang juga merupakan seorang mualaf. Kali ini, Ujung Oppa membawa kabar bahagia soal kesiapannya menikah dengan pedangdut jebolan Bintang Pantura, Kania Permatasari.

“Ini perangko aku yang pintar nyanyi karena nempel terus. Dia ngaku bucin. Aku juga bucin. Bucin kalau di Korea artinya benar-benar bagus. (Bucin) di Korea artinya kasih perhatian, romantis, kasih sayang. Aku senang sebagai cowok bucin,” kata¬†Ujung Oppa¬†dalam channel YouTube pribadinya.

Banyak yang sudah meminta Ujung Oppa menikahi Kania Permatasari. Ternyata, rencana itu sudah ada dalam pikiran Ujung Oppa, tapi tidak akan digelar dalam waktu dekat.

“Selama satu bulan ini aku baca komentar kalian (penggemar), Oppa lebih bagus cepat halalin (Kania). Halalin artinya nikahin, kan? Aku nanya kok cepat? Karena kemarin rencananya (menikah) sebelum Ramadhan tahun depan, 2022,” jawab Ujung Oppa.

“Ternyata aku pikir-pikir kata kalian yang benar. Sebisa mungkin aku halalin cewek aku,” sambungnya.

Ujung Oppa mengetahui secara jelas asal mula karier Kania Permatasari. Kania Permatasari adalah jebolan Bintang Pantura 5. Mereka pun selama menjalin hubungan tinggal berjauhan.

Kania Permatasari tinggal di Bandung dan Ujung Oppa di Jakarta.

“Waduh setiap mau ketemu susah sama pasangan aku. Terus mundur, dalam satu kamar ruang tertutup nggak boleh berdua. Aku punya apartemen, dia punya rumah di Bandung, nggak bisa berdua. Jadi mau nggak mau kencannya di luar,” curhat Ujung Oppa.

“Agar menghindari fitnah. Iya baru selesai Lebaran, karena kita mau ketemu lagi jadi ketemunya di cafe,” timpal Kania Permatasari.

Sambil berseloroh Ujung Oppa mengaku tekor kalau harus terus bertemu di luar. Terlebih menurut Kania Permatasari, Ujung Oppa suka tempat yang pribadi dan otomatis harganya mahal.

Itu dilakukan Ujung Oppa dan Kaniar Permatasari untuk menjauhi fitnah.(*)