Wow! Nona Manis Blasteran Belanda Ini Ternyata Prajurit TNI

Foto: tothepoint.id

Lewat pantauan VIVA Militer dalam video yang diunggah oleh akun Youtube resmi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), ada sosok anggota Korps Wanit TNI Angkatan Darat (Kowad) bernama Serda (K) Maria Jacoba Samuel.

Yang paling tampak dari sosok Maria adalah rambutnya yang pirang, bak noni Belanda. Ternyata, rambut pirangnya ini sering jadi perhatian. Tak hanya dari junior, teman satu angkatan, bahkan pada atasannya.

Maria mengaku, saat menempuh pendidikan Bintara sempat menerima pertanyaan dari senior dan atasan soal warna rambutnya itu. Namun demikian, pirangnya rambut sang nona bukan lah sebuah kesengajaan. Melainkan, hal dimiliki secara alamiah sejak Maria lahirTak hanya itu, Maria mengaku seringkali menghitamkan rambutnya.

Namun, warna asli rambutnya kembali muncul dalam waktu yang tidak sampai satu bulan.Bisa menjadi seorang instruktur di Pusat Pendidikan Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Pusdik Kowad), adalah sebuah kebanggaan tersendiri buat Maria. Lebih dari itu, Maria juga sangat bangga bisa menunjukkan hasil perjuangannya menjadi seorang anggota Kowad.