Wanita Ini Dianggap ‘Pinokio’ Setelah Alami Kondisi Langka yang Buat Hidungnya Membengkak

TOTHEPOINT-Seorang wanita dicap ‘Pinokio” oleh netizen yang buruk setelah kondisi langka membuat hidungnya menjadi dua kali lipat.

Wanita bernama Laudiane Fernandes telah berjuang melawan hemangioma – pertumbuhan non-kanker yang menyebabkan peradangan pada pembuluh darah sejak dia lahir.

Kondisi tersebut memicu mimisan parah dan kejang, yang dimulai saat dia baru berusia lima tahun. Ketika dia mengalami gejala ini untuk pertama kalinya di sekolah dasar, dia mengeluarkan banyak darah sehingga dia terkumpul darah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Laudiane yang berasal dari Alagoas, Brasil, terus menghabiskan waktu keluar-masuk rumah sakit karena masalah pada hidung, mata, dan kulit kepalanya – sampai dia didiagnosis menderita hemangioma kavernosa pada usia 16 tahun.

“Sebagai seorang anak, saya selalu mengalami mimisan yang menyakitkan dan mengakibatkan saya kehilangan banyak darah,” kata seorang Ahli Mikroblader.

“Pada usia lima tahun, saya ingat mengalami mimisan parah saat di sekolah di mana saya akhirnya duduk di genangan darah saya sendiri,” kata Laudiane.

“Dalam beberapa detik, saya mulai mengalami kejang yang membuat takut guru saya karena mereka tidak melakukannya. tahu apa yang sedang terjadi dan saya dilarikan ke rumah sakit,” tambahnya.(*)