Viral, Sensasi Memasak Mie Instan Dengan Waktu 1 Menit 45 Detik

Tothepoint.id – Media sosial Indoensia kali ini heboh dengan cara memasak mie instan yang viral. Cukup dengan waktu 1 menit 45 detik mie dapat disantap dengan tekstur yang tidak kalah enaknya dari biasanya.

Mie instan menjadi makanan siap saji favorit orang indonesia. Banyak merek mie instan di Indonesia dengan penggemarnya yang masing-masing.

Seperti biasa, untuk memasak mie instan memerlukan waktu 3-4 menit sesuai dengan instruksi dalam kemasannya. Tetapi sekarang dengan waktu 1 menit 45 detik memberikan cita rasa mie yang berbeda. Hal ini hangat diperbincangkan setelah salah seorang influencer, Asoka Remadjas mengunggah tutorial memasak di Instagramnya @asokremadjas

Mie instan yang digunakan adalah mie bermerek Supermi rasa ayam bawang. Mie yang sudah ada sejak tahun 1968 itu. Tutorial masak mie ini viral seteleh dipost ulang oleh akun gosip @lambe_turah (15/12). Setelah unggahannya itu mie ini banyak ludes/habis di warung dan beberapa minimarket.

Berikut cara memasak dan menyajikan mie intsan viral ini:

Rebus air sampai mendidih. Lalu, rebusannya menggunakan timer selama 1 menit 45 detik. Soal rasa tidak ada bedanya dengan mie rebus pada umumnya. Hanya saja mie ini sangat pas tekstur kekenyalan yang  tak terlalu lembek.

https://food.detik.com/info-kuliner/d-5297548/viral-masak-supermi-challenge-1-menit-45-detik-begini-rasanya