Viral Anggota Satpol PP Sabang Aceh Tampar Pemotor Tak Bermasker

Pelanggar PSBB Wabah Corona Disuruh Push Up Oleh Satpol PP
Pelanggar PSBB Wabah Corona Disuruh Push Up Oleh Satpol PP

 – 

TOTHEPOINT-Video seorang anggota Satpol PP Kota Sabang menampar seorang pengendara motor viral di media sosial. Kasatpol PP Sabang Irfani mengatakan bakal mengusut peristiwa itu.

Dilihat detikcom, Selasa (25/5/2021), dalam video viral itu, sejumlah anggota Satpol PP tampak berdiri mengelilingi seorang pemotor. Pemotor tersebut tampak memakai helm dan tidak memakai masker.

Seorang anggota Satpol PP tampak berbicara kepada pemotor tersebut. Dia awalnya menepuk-nepuk tangan pemotor.

Pengendara motor itu sempat mengangkat tangan kanan dan menepis tangan anggota Satpol PP tersebut. Tiba-tiba anggota Satpol PP yang ditepis tangannya itu menampar si pemotor.

Tamparan itu mengenai helm pemotor. Sejumlah anggota Satpol PP lain berusaha melerai dan memisahkan keduanya.

Anggota Satpol PP dan pemotor korban penamparan itu juga sempat terlibat cekcok. Pengunggah video tak menjelaskan detail lokasi ataupun waktu peristiwa itu terjadi.

Kasatpol PP dan WH Kota Sabang Irfani mengaku sudah melihat video viral tersebut. Dia mengatakan belum mendapat klarifikasi detail dari anggota yang viral menampar pemotor itu.”Saya belum ada klarifikasi dari anggota kita kenapa bisa terjadi itu. Saya juga menyayangkan itu terjadi,” kata Irfani saat dimintai konfirmasi.(*)