Terduga Teroris Ciputat Kenakan Kaus Bertuliskan #KamiOposisi

Tothepoint.id- Seorang terduga terorisme di Jalan Cirendeu Indah IV, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni AJ alias Kijut (47), diciduk Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

Kijut diduga terlibat dalam serangan terorisme bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar. Hal yang menarik, saat ditangkap pria berusia sekitar 47 tahun itu mengenakan kaos putih bertuliskan #KamiOposisi.

KM (42), tokoh masyarakat sekitar mengatakan, Kijut merupakan warga asli Cirendeu. Dia tinggal mengontrak bersama istri dan anak-anaknya. Warga sekitar mengenalnya sebagai orang pertama yang membawa bendera Laskar FPI di wilayah Cirendue.

Enggak nyangka, dia asli orang sini. Dulu bandel, minum dan lain-lain. Tatonya juga banyak. Dia FPI, Laskar,” kata KM, saat ditemui SINDOnews, di lokasi kejadian.

Menurut KM, Kijut memang sudah lama hijrah. Bahkan, jauh sebelum menikah Kijut sudah tidak berkecimpung dalam dunia hitam lagi. Dia sudah tidak lagi minum minuman keras. Namun satu hal, dia tidak bisa meninggalkan kebiasaannya merokok kretek.