Sosok Nur Fitasari, Prajurit TNI Berparas Cantik yang Bertugas di Lebanon

Tothepoint.id- Pada tahun 2019 lalu, seorang prajurit TNI wanita bernama Nur Fitasari sempat menyita perhatian publik. Sebab, wanita berparas cantik itu tergabung dalam Pasukan United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) di daerah Naqoura, Lebanon Selatan, selama Desember 2017 – Desember 2018.

Kisah dan fotonya saat tengah bertugas di Lebanon pun sempat beredar di media sosial. Tak hanya nampak tangguh. Wanita yang akrab disapa Fita itupun sukses mencuri perhatian warganet karena parasnya yang sangat cantik. Berikut ulasan selengkapnya:

Melansir dari Instagram @faktarumor, disebutkan jika Nur Fitasari awalnya tergabung dalam kesatuan Direktorat ajudan Jenderal Angkatan Darat di Bandung, Jawa Barat.

Ia kemudian ditunjuk untuk mengikuti seleksi dan ditugaskan sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon selama satu tahun, sejak Desember 2017 sampai Desember 2018.

Foto Fita saat tengah melaksanakan tugas menjadi pasukan perdamaian PBB di Lebanon pun sempat mencuri banyak perhatian. Ia terlihat tangguh sekaligus manis dengan balutan seragam dan pistol yang dibawanya.