Polda Jabar Ikut Buru 3 Orang Terduga Teroris, Ini Identitasnya

TOTHEPOINT-Polda Jawa Barat memburu tiga teroris terduga dari identitas yang sudah disebar oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Seperti diketahui, Mabes Polri mengeluarkan selebaran tiga orang terduga teroris, yang masuk ke daftar pencarian orang.

“Pasti. Selebaran itu di sebarkan ke seluruh Polda, ”kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, saat dihubungi via ponselnya, Rabu (7/4).

Erdi menuturkan, informasi ketiga terduga teroris itu sudah diterima oleh seluruh jajaran Polres, Polresta, Polrestabes hingga Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Jabar.

“Kita turut mencari keberadaan ketiganya,” kata Erdi.

Seperti diketahui, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri tengah memburu tiga orang teroris teroris. Mereka masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Saya mengatakan bahwa tiga DPO itu benar adalah DPO Densus 88 Antiteror Polri,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat dihubungi, Rabu (7/4).

Dari identitas tersebut masing-masing bernama Nouval Faris yang merupakan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan dan warga Pasar Minggu bernama Yusuf Iskandar alias Jerry. Kemudian yang ketiga adalah Arief Rahman Hakim, warga di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Erdi menyebut jika tiga orang terduga teroris tersebut dicari pihak aparat setelah perkembangan dari penangkap beberapa teroris di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Ahmad enggan menjelaskan lebih dalam terkait peran dari tiga DPO itu. Namun ia memastikan informasi detailnya akan disampaikan nanti.

“Nanti perannya kami update lagi,” jelas Erdi.(*)