Papua Go Internasional bersama Agnez Mo

Agnez Mo bersama anak-anak Papua
Agnez Mo bersama anak-anak Papua, saat proses syuting video klip Diamonds.

Tothepoint.id, Jayapura – Sempat heboh karena sebut tak berdarah Indonesia, Agnez Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah meluncurkan singgel terbarunya Diamonds yang rilis di Amerika, September tahun lalu.

Diva yang sedang go internasional ini kembali menjadi perbincang publik karena melibatkan beberapa anak-anak Papua dalam produksi video klip lagu yang berjudul Diamonds. Dalam lagu ini Agnez Mo dengan jelas memasukkan unsur budaya Indonesia, khususnya Papua.

Lagu yang bercerita tenteng kesatuan ini, merupakan lagu yang berisi seruan dan ajakan untuk semua orang agar dapat saling menghargai, baik itu fisik, warna kulit, ras, suku, dan agama untuk tetap saling menjaga dan bangga dalam keragaman dan mengapresiasi diri.

Meskipun telah sukses di dunia musik internasional, ternyata Agnez Mo sama sekali tidak melupakan Negara yang telah melahirkan dan membesarkan namanya. Dari beberapa video klip lagunya, Agnez Mo bahkan memasukkan unsur-unsur budaya dari beberapa daerah di Indonesia.

Ia pun juga membagikan beberapa momen bersama anak-anak Papua di akun Instagram pribadi miliknya.

“Orang Indonesia. Kami mengenakan salah satu dari banyak pakaian tradisional Indonesia (termasuk aksesoris), dari Papua (sisi timur Indonesia) #diamonds batu berharga. Zat alami yang paling keras. Ini memiliki empat sisi dengan panjang yang sama membentuk dua sudut lancip yang berlawanan. Dan dua sudut tumpul yang berlawanan.”

“#Diamonds. Simbol kelangkaan dan keindahan. Kemurnian dan kepolosan. Namun itu mewakili kekuatan dalam karakter dan etika. Loyalitas satu sama lain. #Diamonds. Keindahan dalam diri kita masing-masing. Kekuatan dalam keberagaman. Bineka tunggal ika. Bersatu dalam perbedaan. #Diamonds #weare #embracingmyculture,” tambahnya.

Dalam video klip Diamonds, Agnez tidak hanya memamerkan gaya rambut ala Papua, ia juga mengenakan pakai dan coretan muka khas Papua. jika sebelumnya ia telah sukses dengan lagu Overdose-nya yang berkolaborasi dengan Cris Brown, lagu Diamonds juga menjadi hist dan menduduki peringkat teratas di iTunes Indonesia.

Dalam lagu ini, Agnez Mo berkolaborasi dengan Rapper asal Amerika Serikat, French Montana. Sebelumnya French juga sempat berkolaborasi dengan Nicky Minaj, Big Sean, Wiz Khallifa, dan Drake.

Artikel ini sebelumnya sudah diterbitkan di pacemace.co : https://pacemace.co/agnez-mo-perkenalkan-papua-ke-kancah-internasional-lewat-video-clip/?fbclid=IwAR30vKjCCuBrmbsebcDbploPBhE2TytfAFz0Q6mk0VGbO3m6WyEh9m9FBbM