Mike Tyson, Optimis Kembali Menaiki Ring Tinju

Mike Tyson, Mantan Petinju Kelas Berat Dunia. Foto: https://www.inews.id/sport/all-sport/demi-juara-dunia-mike-tyson-sampai-tidak-punya-teman-ketika-muda
Mike Tyson, Mantan Petinju Kelas Berat Dunia. Foto: https://www.inews.id/sport/all-sport/demi-juara-dunia-mike-tyson-sampai-tidak-punya-teman-ketika-muda

Tothepoint.id – Setelah sekian lama berada dalam olahraga ini, nampaknya seorang Mike Tyson belum puas dengan laga-laga yang dijalaninya. 20 November 2020 lalu laga Mike melawan Roy Jones Jr berakhir imbang. Walau imbang, pertandingan itu memecahkan rekor pay per view (PPV) dengan pembelian tiket 1,5 juta. Alasan membuat Mike ingin kembali naik ke atas ring di tahun 2021 ini.

“Ya, tentu saja. (Duel) itu akan lebih baik nantinya, “kata Tyson dikutip Boxingscene.

Mike dengan julukannya ‘Si Leher Beton’ tertarik dengan pertandingan tanpa memperebutkan sabuk juara. Selama kariernya pun Mike selalu dalam laga memperbutkan itu hingga membuat merasa bosan akan capaiannya.

“Ini menarik. Saya merasa sangat baik, saya merasa percaya diri. Saya merasa bahwa saya bisa melakukannya lagi,” sambung dia.

Menurut legenda dunia tersebut, dia ingin bertanding lagi karena banyak atlet tinju yang ingin terlibat. Pertunjukan pertama dengan persentase memecahkan rekor itu membuat semua tertarik kembali, termasuk atlet tinju yang lainnya.

Liga tinju yang diikuti Mike sendiri adalah Legends Only League yang merupakan liga olahraga bentukan dia dan Eros Innovations. Legends Only League menawarkan peluang bagi para atlet tampil kembali diatas ring tinju karena bakat, keterampilan, dan rasa kompetitif tak pernah padam.

https://www.kompas.com/sports/read/2021/01/02/18410088/ingin-naik-ring-lagi-mike-tyson–saya-merasa-percaya-diri?page=all#page2