Disebut Setan Oleh Inul, Neno Warisman Beri Jawaban Mengejutkan

TOTHEPOINT – Belum lama ini komentar Inul Daratista mendapatkan sorotan banyak pihak lantaran secara blak-blakan mengkritik dan menuliskan komentar pedas pada Neno Warisman.

Hal itu diungkapkan diva dangdut tersebut lantaran ia tak setuju dengan Neno yang mengajak masyarakat untuk memboikot Indomaret.

Dalam komentarnya Inul bahkan mengatai hati Neno mirip setan dan menyarankan agar wanita itu angkat kaki saja dari Indonesia jika tidak suka dengan kinerja pemerintah.

Tidak lama setelah viral, nama Inul Daratista sempat menjadi salah satu trending topic di media sosial Twitter diduga karena banyaknya warganet yang merasa terwakili.

Meski banjir dukungan, tidak sedikit pula yang tidak setujua dengan Inul Daratista. Namun, tidak sedikit pula yang menyerang Neno Wrisman.

Menanggapi hal tersebut, Neno akhirnya buka suara. Ia justru membocorkan perihal ‘sisi lain’ sang biduan yang sebenarnya hingga ia bahkan mengaku terkesan.

Tidak marah, melansir Terkini.id (jaringan Suara.com), Neno justru merasa terkesan dengan Inul meski berlainan pendapat dengannya.

Diungkap Neno, ia sebenarnya pernah mengobrol dengan Inul. Bahkan ia mengklaim bahwa kala itu Inul justru memuji sikapnya yang kritis.

“Yang saya ingat, Mbak Inul mengatakan ‘Aduh enak sekali ya kalau semua orang cara ngomongnya seperti Mbak Neno’,” ujar Neno di kanal YouTubenya.

“Saya terkesan, Mbak Inul itu … dia istri yang sangat setia pada suami. Masakin (suami), dia diva dan dia (masih memasak untuk suami), selalu salat tepat waktu,. Itu yang membuat saya merasa mengenal pribadi yang lain sambungnya.

Ia lantas mengirimkan salam pada Inul  dan menyebut dirinya tak suka mencari keributan dan mengungkap bahwasanya banyak orang salah sangka padanya.

Menurutnya, ia lebih suka jikalau duduk bersama-sama dan mencari solusi bareng. Neno lantas mengajak Inul untuk membaca UU Cipta Kerja dan menawarkan diri berjuang bersama untuk membela nasib rakyat kecil.

“Mbak Inul, baca deh Undang-Undang Cipta Kerja. Jadi (ayo) Mbak Inul, kita bisa berjuang bersama belain nasibnya wong cilik, bareng-bareng ae,” pungkas Neno Warisman.(*)