Begini Cara Bikin Xing Fu Tang di Rumah Sendiri

Kreasikan-DIY-Xing-Fu-Tang-Indonesia-Bersama-Keluarga-Di-Rumah-Saja

Jakarta, To The Point – Pelepas Dahaga Indonesia sebagai master franchisee dari Xing Fu Tang di Indonesia menghadirkan DIY Xing Fu Tang untuk menemani masyarakat Indonesia agar tetap happy selama di rumah saja.

Inovasi Xing Fu Tang di Indonesia ini menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk membuat sendiri signature drink Xing Fu Tang dengan bahan-bahan berkualitas dan juga membawa kebahagiaan bagi mereka yang di rumah saja terutama di bulan puasa. 

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia menyampaikan, “Sejalan dengan komitmen Pelepas Dahaga Indonesia untuk terus berinovasi, DIY Xing Fu Tang merupakan cara kami menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen selama di rumah saja.

Proses adaptasi dari perubahan kegiatan tentunya tidak mudah apalagi di bulan Ramadan. Harapannya, dengan DIY Xing Fu Tang, kegiatan di rumah saja bisa menjadi lebih kreatif dan happy. Semoga produk ini juga bisa mengobati rasa kangen mereka akan minuman boba favoritnya.” 

Meski rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan tahun ini terasa berbeda, namun sejatinya masyarakat mulai melakukan adaptasi terhadap kondisi baru ini dan berupaya menemukan kegiatan lain agar tetap dapat merasakan kebersamaan dan kebahagiaan Ramadhan.

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Kantar, 80% masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya di rumah, mengakibatkan perubahan konsumen dalam pola pikir, perilaku dan gaya hidup. Selama di rumah 61% masyarakat mencoba lebih banyak resep baru dan 41% cenderung mengkonsumsi lebih banyak cemilan. 

Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Xing Fu Tang juga sempat menutup beberapa gerainya untuk mendukung upaya Pemerintah melandaikan kurva penyebaran virus COVID-19.

Hal ini juga menjadi bentuk upaya Xing Fu Tang untuk menjaga kebahagiaan bersama dengan keamanan dan kesehatan semua konsumen, karyawan dan mitra bisnis Xing Fu Tang yang terus menjadi prioritas. Untuk dapat terus melayani konsumen dengan aman, Xing Fu Tang juga menerapkan langkah-langkah aman yang lebih diperketat dari sebelumnya. Namun, rasa rindu konsumen terhadap minuman boba asal Taiwan ini terus meningkat. 

Rasa rindu tersebut tampak dari antusiasme masyarakat Indonesia sejak DIY Xing Fu Tang melakukan soft launching 17 April 2020 dengan sistem pre-order. “Saat soft launching, kami memperoleh 350 pesanan pre-order dan ribuan permintaan melalui media sosial.

Kami sangat senang melihat respon positif dari para happy people yang membagikan momen happy mereka saat membuat DIY Xing Fu Tang melalui media sosial di rumah saja,” jelas Vancelia. 

Berkomitmen untuk menyediakan produk dengan bahan baku berkualitas, produk dalam paket DIY Xing Fu Tang juga menggunakan brown sugar dan tepung tapioka berkualitas dari Taiwan 

yang merupakan resep rahasia selama lebih dari 60 tahun dan tanpa bahan pengawet. Cara membuatnya pun, mudah. Konsumen dapat membaca dan menonton video petunjuk pembuatan di official Instagram @xingfutang_indonesia dan website di www.xingfutang.co.id/diy. 

Bekerja sama dengan mitra strategisnya, susu Hometown, DIY Xing Fu Tang hadir dalam empat paket pilihan yaitu paket untuk 4 gelas dengan susu, paket 8 gelas dengan susu, serta paket untuk 4 gelas dan 8 gelas tanpa susu yang bisa didapatkan dengan pemesanan online melalui Go-food atau di pickup di store Xing Fu Tang yang tersebar di empat kota-kota besar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

Bahkan beberapa store juga memberikan layanan free delivery yang bisa kamu cek di Instagram Xing Fu Tang untuk jam operasional dan kontak. 

“Dengan situasi pandemi ini, kami semakin detail dalam penerapan kebersihan, higienitas dan keamanan seluruh operasional Xing Fu Tang Indonesia. Kami berharap dengan meningkatnya kepuasan dan kepercayaan konsumen dapat memperkuat posisi kami menjadi pionir dan pemimpin dalam industri minuman boba di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, kami juga ingin kembali mengajak masyarakat untuk tetap semangat dan membantu sesama dalam menghadapi situasi sulit ini. Tidak lupa, Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan, semoga harapan kita semua untuk keadaan normal baru yang lebih baik segera terkabul” tutup Vancelia. 

PT Pelepas Dahaga Indonesia berdiri pada tahun 2019 dan telah menjadi pemegang master franchise dari Xing Fu Tang di Indonesia. Sebagai pemain di industri waralaba makanan dan minuman, Pelepas Dahaga Indonesia berkomitmen tinggi untuk terus maju mengembangkan industri makanan dan minuman di Indonesia.

Dengan mengedepankan profesionalitas dalam bisnisnya, Pelepas Dahaga Indonesia menghadirkan produk makanan dan minuman yang tidak hanya unik dan berkualitas namun juga menjawab kebutuhan tren masyarakat. 

PT Pelepas Dahaga Indonesia merupakan bagian dari Pelepas Dahaga (Pelaga) Group. Selain Pelepas Dahaga Indonesia, Pelaga Group merupakan parent company dari PT Pelepas Dahaga Nusantara yang merupakan salah satu pemegang master franchise dari llaollao, brand yogurt asal Spanyol.

Sejalan dengan namanya “Pelepas Dahaga,” Pelaga Group memiliki misi untuk terus mengembangkan dan menghadirkan beragam brand makanan dan minuman, khususnya yang melepaskan dahaga konsumen lewat produk- produk yang menarik dan berkualitas. Terinspirasi dari biji Kapulaga, logo dari Pelaga Group mengilustrasikan semangat untuk tumbuh bersama Indonesia secara berkelanjutan. 

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai PT Pelepas Dahaga Indonesia atau Xing Fu Tang Indonesia silahkan kunjungi: www.xingfutang.co.id dan sosial media kami, Instagram @xingfutang_indonesia, Facebook Xing Fu Tang Bubble Milk Tea in Indonesia 台灣第一品牌古法手炒黑糖珍珠鮮奶創始品牌 dan Youtube 幸福堂 Xing Fu Tang Indonesia.