55 Korban Pesawat SJ182 Berhasil Diidentifikasi

Foto: Ricardo/JPNN.com

Tothepoint.id, Jakarta- Tim Disaster Victim Identification (DVI) sejauh ini telah berhasil mengidentifikasi 55 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang terjadi di perairan Kepulauan Seribu pada beberapa waktu lalu.

Sebanyak 55 korban tersebut teridentifikasi melalui pencocokan data antemortem (data fisik sebelum meninggal dunia) dan postmortem (data fisik setelah meninggal dunia) korban.

“Total korban yang sudah teridentifikasi hari ini sejumlah 55 jenazah meliputi laki-laki 27 orang dan perempuan 28 orang,” kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Asep Hendradiana di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (26/1).

Sementara itu, hingga saat ini, Tim DVI sudah menyerahkan 50 jenazah kepada pihak keluarganya masing-masing.

“Total jenazah yang sudah diserahkan kepada keluarga sampai hari ini sejumlah 50 jenazah,” ujar Asep.”Jumlah body bag yang sudah kami terima sampai dengan hari ini sebanyak 325 kantong (jenazah) dan 278 kantong properti,” sambung Asep.

/https://www.google.com/amp/s/m.jpnn.com/amp/news/update-daftar-nama-55-korban-sriwijaya-air-sj182-sudah-teridentifikasi